A Hundred Years

my story, before I reach the age of one hundred years.

Pindahan

Hello hello!

Hahaha, maaf kawan semua, lama tak basuo di blog ini yah. ada kira-kira… setahun mungkin? kekekek :p
Jadi kira-kira setahun yang lalu saya dapet hadiah ulang tahun website dari kakak saya… Otomatis, semua kegiatan curhat dan per-blog-an pindah semua kesana. Website sendiri gituh, hore!

Nah, pindahan ini cuma saya kasih tahu ke temen-temen deket karena cuma mereka yang sudi baca blog curhatan saya yang ancur ini toh pengunjungnya memang sedikit.

Tapi hari ini saya iseng buka statistik blog… Dan ternyata masih ada yang mengunjungi tempat curhat ga karuan blog saya ini! *terharu*
Dan cukup banyak juga ternyata, bahkan sampe ada yang follow juga! *nangis sambil dadah-dadah kayak abis dapet piala*

Untuk itu, walau sudah sangat terlambat *setahun coy!* dengan ini saya umumkan kalau saya udah resmi pindahan ke website baru, yaitu:

Dekari Amistad

*JENG JENG! joget-joget bergembiraaaah*

Sebenernya walau udah pindah pun, tulisan saya cuma nambah secuprit *maklum, orang cibuk*.
Tapi semua tulisan lama di blog ini udah dipindah ke sana oleh kakak saya yabg super duper baik hati, jadi kalian yang masih mau baca *terharu lagi* ga perlu repot bolak-balik ke blog inih.

Terus nasib blog ini gimana? Tenang, blog ini rumah pertama saya. Jadi ga akan saya apus. *sekalian cadangan kalo website saya mendadak error, hahaha*.

Tapi tulisan ini mungkin akan menjadi postingan terakhir di blog ini, untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan… *hiks*

So, see you on the other website! Ditunggu Ya! 😀

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: