A Hundred Years

my story, before I reach the age of one hundred years.

Semoga Ga Kapok =D

Skripsi.

Folder yang nangkring dengan manisnya di ujung layar laptop gue yang tercintah, lantas punya kembaran pula di setiap flashdisk yang gue punya, dan bahkan punya space tersendiri di semua email gue. Berisi file-file yang begitu bernafsu memeras seluruh otak gue, melebihi nafsu vampir yang lagi kelaperan karena pengen menghisap darah korbannya.

Demi Tuhan, folder ini adalah hal terbesar yang pernah mendominasi hidup gue. Bahkan mantan pacar atau gebetan pun ga pernah sampe segitu amat dominannya. Mungkin harus punya pacar dulu supaya bisa menandingi dominannya folder durjana ini (eaaa,curcol total!)
Pokoknya, satu-satunya hal yang gue inginkan saat ini, adalah talak tiga dengan nol persen kemungkinan untuk rujuk kembali dengan folder dominan tersebut. Biar bisa balik hidup normal seperti sediakala.

Tapi posting ini bukan untuk bercerita ataupun sesi curhat tentang si folder imut bin angker tersebut. Nanti itu ada sendiri bagiannya *kalau udah kelar, hahaha* =p. Sama sekali bukan.

Ini tentang gue, dan orang-orang yang ada disekitar gue saat ini.

Ngerjain skripsi itu ga cuma butuh kesabaran, tapi juga butuh pengertian, perhatian, ketekunan, dan tentu saja sejumlah besar asupan makanan *lho?*
Dengan semua kebutuhan tersebut, well, ga bisa dipungkiri, gue jadi tambah keras kepala dari sebelum-sebelumnya. Lebih menyebalkan. Rewel, caper, ga pedulian, ga mo ngalah, demanding, you name it lah.

Tapi yang bikin gue takjub, ada lo orang-orang yang siap meladeni titik ekstrem negatif gue, meskipun ngeladeninnya dengan caranya masing-masing.

Ada yang bawa kuping portabel 24 jam, siap mendengar segala macem curhat, mulai dari curhatan baru, sampe curhatan lagu lama yang ga kelar-kelar. Ada yang rela melebarkan kapasitas perut demi menemani gue yang nafsu makannya tiba-tiba tak berujung. Ada yang dengan ikhlas menambah stok napas, ketika gue seret ditiap sesi jogging penghilang galau. Ada yang ikutan begadang bantuin gue perang sama verbatim n kodingan, juga jadi polisi yang ngingetin gue dikala malas. Atau yang paling simpel, yang tahan ngeladenin gue berantem, semenyebalkan apapun template muka yang gue pasang.

Seriously guys, gue adalah introvert sejati. Gue sudah sangat terbiasa dengan reaksi menghilang dari orang-orang yang bingung menghadapi gue. Wajar lah, gue aja kadang ga ngerti ama reaksi dan omongan gue sendiri. Apalagi orang lain.

Yang bikin gue ga terbiasa justru orang-orang kayak kalian. Yang tinggal, ngedampingin gue, dan ngasih semangat. Yang ngebuka gue sampe kedalam jeroan.

Gue terbiasa sendirian, jadi ga ngerti gimana caranya menghadapi kesabaran kalian *koreksi, buat gue kalian udah ga sekedar sabar, tapi keras kepala* :-p Boro-boro ngebales, bisa aja reaksi gue malah jadi tambah menyebalkan.

Jadi, gue ga akan bilang makasih. Karena gue ga pernah minta kalian bersabar sama gue. Yang akan gue lakukan adalah tetap keras kepala, tetap menyebalkan dan tetap berusaha ngerjain skripsi ini sampai kelar. Tapi kali ini, gue akan ngerjain ini semua buat kalian =)

Bersabarlah kalo kalian masih pengen. Karena gue pastikan, masih banyak stok kelakuan minus yang belum gue tampilkan di depan kalian. Dan gue janji, pasti akan gue perlihatkan, khusus buat loe semua, spesial pake telor!

Semoga kalian ga kapok,

*serius, gue bener-bener ngarep semoga kalian ga kapok*

Nggg, itu aja deh. Yang lain gue omongin kalo skripsinya dah kelar ya. God Bless You All! ^o^

Posted with WordPress for BlackBerry.

Single Post Navigation

3 thoughts on “Semoga Ga Kapok =D

  1. aaaaaaa sini2 peluk kakaknyaaaaaa..
    ayo semangat skripsinya!
    kalo butuh temen makan bilang2 yaaa.. hihi..

    salam sayang,
    si adik yang kapasitas perutnya bisa dibikin lebar sesuka hati. 😀

Leave a Reply

